Thursday, March 3, 2011

AHRS dan Cargloss Bentuk Tim Balap

AHRS dan Cargloss Bentuk Tim Balap
Jakarta - Apa jadinya bila dua perusahaan bergabung membentuk sebuah tim balap? Tentu akan menghasilkan suatu yang positif. Hal itulah yang terjadi ketika AHRS bergabung dengan Cargloss.

Perkawinan dua perusahaan besar yang dilakukan PT. AHSR Racing Product yang sudah terkenal dengan berbagai aksesoris motor dengan PT. Murni Cahaya Pratama (MCP) yang memproduksi helm Cargloss membuat dunia motorsport nasional kian semarak. 

Kolaborasi keduanya ini kemudian melahirkan tim balap baru dengan nama CARGLOSS AHRS Racing Team. Pada musim balap 2011 ini dipimpin Mahali Soeriadiredja sebagai manager team dan Erick Saputra (assistant manager) ini akan terjun di kejuaraan Indoprix, Motoprix, Matic, Moto Cross dan Grass Track.

Di Indoprix , Cargloss AHRS Racing Team mengandalkan duet pebalap Oki Ristan dan Arya Kurniawan. Sedang di Motoprix mempercayakan Rzaludin Ridqi dan Edi Phedit. Dan di kejuaraan metic kekuatan tim  ditopang dua pebalap handal Bram Prasetyo dan Adi Ari Wibowo.

Sementara di arena motocross, Cargloss AHRS Racing Team diperkuat 7 pembalap nasional yakni Farhan Hendro, Denny Orlando, Andre Sondakh, Reynaldi Goro, H. Arga, M. Arjun, dan Saiful. Sedangkan di ajang Grass Track nasional mengandalkan ketrampilan Akbar Topan.

“Seri demi seri balapan telah kami jalani, tahun demi tahun telah kami lalui, jatuh bangun kami sebagai sebuah tim papan atas nasional dalam mengikuti tiap seri event balap motor, membuat kami semakin kuat dan konsisten untuk terus mengikuti seri kejuaraan balap motor nasional maupun asia pada tahun 2011,” kata owner AHRS Racing Team Haji Asep Hendro dalam rilis yang diterima detikOto, Kamis (3/3/2011).

Sementara dalam kesempatan yang sama, Harry Suherman yang merupakan owner sekaligus President Director MCP mengatakan bahwa kerjasama dengan AHRS Racing Team tidak hanya terbatas di pentas balap motor nasional saja, tetapi juga berkembang dalam dunia bisnis. 

“Melalui kerjasama ini, kami akan mendorong produk helm Cargloss berkembang bersama Cargloss AHRS Racing Team,” tegasnya.

Untuk menjadi yang terbaik, Cargloss AHRS Racing Team sudah melakukan pembenahan. Untuk mendukung kemampuan pembalap yang memiliki talenta tinggi, manajemen sudah menyiapkan  workshop yang dilengkapi dengan peralatan yang canggih dan modern.

Workshop ini dibangun dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan tim mekanik CARGLOSS AHRS Racing Team dalam melakukan riset dan development mesin motor balap.

“Di Indoprix dan Motoprix, kami menggunakan Suzuki Titan yang sudah terbukti sangat kompetitif di seri-seri akhir tahun 2010 lalu,” beber Mahali Soeriadiredja, Manager Team.

Pada tahun 2011 ini, CARGLOSS AHRS Racing Team akan mengikuti beberapa kejuaraan besar yang bergengsi baik taraf nasional maupun asia, diantaranya Indoprix, Motorprix, FIM Asian GP, Motocross, Powercross, FIM asian mx, matik race dan gastrak.

( syu / ddn )

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...