Thursday, March 3, 2011

AHRS Racing Team & CARGLOSS Ramaikan Motorsport Nasional

AHRS Racing Team & CARGLOSS Ramaikan Motorsport Nasional
(foto: Edo Permanadhita/okezone)

BOGOR- Untuk meramaikan dunia motorsport di Tanah Air, akhirnya dua perusahaan PT. AHSR Racing Product dan PT. Murni Cahaya Pratama (MCP) melakukan kolaborasi.  

Keduanya memiliki nama besar di bidangnya masing-masing. AHRS tak hanya  dikenal sebagai produsen dan pebisnis racing part, juga piawai dalam membina pebalap-pebalap berprestasi.

Sedang MCP sangat popular sebagai produsen paint manufacturing dengan merek Cargloss yang kemudian merambah di bisnis plastic injection dan helmet industries.

Kolaborasi keduanya ini kemudian melahirkan tim balap baru dengan nama CARGLOSS AHRS Racing Team.  

Pada musim balap 2011 ini dipimpin Mahali Soeriadiredja sebagai manager team dan Erick Saputra (assistant manager) ini akan terjun di kejuaraan Indoprix, Motoprix, Matic, Moto Cross dan Grass Track.

Pada kelas kejuaraan Indoprix , Cargloss AHRS Racing Team mengandalkan duet pebalap  Oki Ristan dan Arya Kurniawan.

Sedang di Motoprix mempercayakan  Rzaludin Ridqi dan Edi Phedit. Dan di kejuaraan matic kekuatan tim  ditopang dua pebalap handal, Bram Prasetyo dan Adi Ari Wibowo

Di arena motocross, Cargloss AHRS Racing Team diperkuat 7 pembalap nasional, yaitu Farhan Hendro, Denny Orlando, Andre Sondakh, Reynaldi Goro, H. Arga, M. Arjun, dan Saiful. Sedangkan di ajang Grass Track nasional mengandalkan ketrampilan Akbar Topan.

“Seri demi seri balapan telah kami jalani, tahun demi tahun telah kami lalui, jatuh bangun kami sebagai sebuah tim papan atas nasional dalam mengikuti tiap seri event balap motor, membuat kami semakin kuat dan konsisten untuk terus mengikuti seri kejuaraan balap motor nasional maupun asia pada tahun 2011,” kata Haji Asep Hendro, pemilik AHRS Racing Team.

Sementara dalam kesempatan yang sama, Harry Suherman, owner sekaligus President Director PT. MCP mengatakan bahwa kerjasama dengan AHRS Racing Team tidak hanya terbatas di pentas balap motor nasional saja, tetapi juga berkembang  dalam dunia bisnis.  

“Melalui kerjasama ini, kami akan mendorong produk helm Cargloss berkembang bersama Cargloss AHRS Racing Team,” tegasnya. (uky)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...