Monday, March 7, 2011

Bajaj Pulsar 220 Dibanderol Rp18,6 juta

Bajaj Pulsar 220 Dibanderol Rp18,6 juta
Jumpa pers peluncuran Bajaj Pulsar 220/Edo Permanadhita-okezone.com

BOGOR - PT Bajaj Auto Indonesia secara resmi meluncurkan produk terbarunya, Bajaj Pulsar 220 hari ini.

"Sepeda motor ini diperuntukkan bagi kalangan biker yang cinta pada motor berperforma tinggi dan menginginkan pengalaman berkendara mendebarkan," ujar Dinesh Kulkarni, Vice President Director PT Bajaj Auto Indonesia dalam jumpa pers di Bogor, Selasa (8/3/2011).

Agar menjadi unggul dalam hal performa dikelasnya, motor berkapasitas 220 cc ini telah dilengkapi dengan karburator venturi 32, intake port pada kepala silinder yang sudah dimodifikasi, begitu juga dengan durasi dan sudut bukaan cam dibuat lebih tinggi.

Dengan itu, Bajaj Pulsar 220 yang menggunakan mesin 220 cc DTSi (Digital Twin Spark ignition) empat langkah, memiliki tenaga sebesar 21 PS dan dapat mencapai kecepatan tertinggi hingga 144 km/jam.

Untuk menunjang keamanan dan kenyamanan, Pulsar 220 dilengkapi dengan head lamp proyektor dengan model mata serigala, rem cakram pada roda depan dan belakang, garpu depan yang lebih tebal, engine oil cooler, serta spidometer digital.

"Kami secara berkelanjutan telah mengembangkan Pulsar untuk memberikan produk bernilai seni tinggi dan didukung dengan performa serta teknologi yang tidak tertandingi kepada kalangan konsumen. Pulsar 220 yang baru telah menaikkan standar segmen berperforma tinggi dengan menjadi sepeda motor terkuat dan tercepat di kelasnya," lanjut Dinesh.

Saat ini, Pulsar 220 tersedia dalam 5 pilihan warna, hitam, biru,merah,silver, dan orange. Untuk di daerah Jakarta,  sepeda motor tersebut dijual dengan harga Rp18,6 juta on the road.
(fmh)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...