Monday, March 7, 2011

BMW Seri 5 Wagon Miliki Desain Terbaik

BMW Seri 5 Wagon Miliki Desain Terbaik
(foto: IST)

JERMAN - Mobil buatan Jerman sejak dulu dikenal memiliki desain yang abadi dan tak lekang dimakan jaman. Begitu juga dengan produk-produk buatan BMW. 

Kini salah satu produk terbarunya adalah BMW 5 Series Touring model. Pada pameran CeBIT yang baru-baru ini diadakan di Hanover, BMW 5 Serius Touring ini berhasil mendapat predikat desain terbaik dengan Gold Award iF.

“Bagian depan yang agresif, overhang pendek, wheelbase terpanjang di segmen ini, tampilan sisi yang seakan memanjang dan garis atap miring yang dinamis adalah hanya beberapa fitur utama dari BMW Seri 5 Touring,” tulis BMW dalam keterangan resminya, Senin (7/3/2011).

"Kami sangat senang bahwa, pada BMW Seri 5 Touring, kami telah menunjukkan bahwa sebuah fungsi juga dapat didesain menjadi indah. BMW menggabungkan fungsi yang sangat baik dengan estetika benar-benar modern dan sarat dengan aura emosional, "ujar Adrian van Hooydonk, Senior Vice President BMW Group Design. 

BMW 5 Series Sedan dan BMW 5 Series Touring berhasil menang dalam kategori Transportasi Desain, dengan BMW Seri 5 Touring yang berhasil memperoleh iF Gold dan diakui sebagai  "best of the best".
(uky)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...