Saturday, March 12, 2011

Chevrolet Orlando Dibuat dari Lilin

Chevrolet Orlando Dibuat dari Lilin

LONDON, KOMPAS.com — Cara General Motors (GM) melakukan promosi untuk Chevrolet Orlando sedikit unik. Mereka membuat MPV tersebut berskala 1:1 menggunakan bahan lilin mainan berwarna biru tua. Seperti diberitakan caradvice.com, Jumat (11/3/2011), kendaraan itu berbobot 1,5 ton.

"Mainan" itu diparkir di salah satu persimpangan jalan di London, Inggris, dan banyak menarik perhatian orang yang lalu lalang. Tanpa informasi tambahan, tercipta rasa keingintahuan yang besar di benak warga ibu kota Inggris begitu melihat tampilan Orlando "biru".

Tim Pemasaran Chevrolet mengatakan, pemilihan lilin mainan bukan tanpa disengaja, tetapi berdasarkan survei yang dilakukan perusahaan terhadap 1.000 warga Inggris. Hasilnya, 19 persen responden menjawab menggemari lilin mainan saat mereka anak-anak. Selanjutnya, Lego menjadi pilihan (mainan) kedua dari 17 persen responden.

"Orlando yang baru perlu tampilan baru dan model lilin mainan ini benar-benar menjawabnya. Mudah-mudahan peluncuran MPV ini bisa menempel di benak setiap orangtua, termasuk anak-anak dan menjadi bagian dari kegemaran keluarga," beber juru bicara Chevrolet UK Les Turton.



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...