Thursday, March 3, 2011

Melongok Isi 'Rumah' Valentino Rossi

Melongok Isi 'Rumah' Valentino Rossi
Milan - Untuk Anda pecinta Valentino Rossi dan sering melakukan perjalanan jauh, sepertinya 'rumah' Valentino Rossi ini bakal menjadi teman Anda. Soalnya pembalap MotoGP ini akan menjual bus trailer miliknya.

Seperti dilaris motorcyclenews.com, Kamis(3/3/2011) 'rumah' Rossi yang aslinya dinamakan Monaco Dynasty Bishop IV ini masih relatif baru yakni tahun 2009. Bus/trailer ini sudah memakan jarak tempuh 60.796 km.

Rumah berjalan milik Rossi ini terbilang sangat unik, tentu tanpa membuang ciri khas The Doctor.

Tulisan yang muncul di bagian depan trailer atau motorhome ini persis seperti yang pada helm keramat yang dipakai Rossi. Tercantum jelas inisial 'VR' dan nomor kesayangannya '46'. Tulisan TRIBU DEI CHIHUAHUA' (Tribe Chihuahua, suku Indian di Amerika Utara, dan artinya menurut Rossi di buku biografinya adalah gang rekan-rekannya) yang biasanya terletak di bagian atas visor helm Rossi pun terlihat jelas.

Di bagian samping ada lambang matahari dan bulan yang hampir menutupi seluruh bagian motorhome. Semakin jelas saja bahwa kendaraan ini merupakan milik Valentino Rossi.

Setelah bagian eksterior yang menampilkan ciri khas dari pembalap ini, kini kita akan mengupas bagian interiornya. Di saat kita memasuki rumah berjalan ini, terlihat jelas ruang kemudi memiliki kenyamanan yang baik.

Ini terlihat dari posisi bangku sopir hingga setir diselimuti kulit secara menyeluruh.

Namun tidak berhenti sampai di situ, pengemudi pun disajikan teknologi layaknya seperti mobil berukuran kecil.

Sistem pengoperasian kendaraan disajikan di dalam setir tanpa merepotkan si pengendara untuk mengubah penataan cahaya dan mengatur volume musik. Selain itu pengemudi tidak perlu mengeluarkan kepala untuk melihat kondisi di belakang, karena pengemudi telah diberikan kamera belakang untuk mengetahui situasi yang berada di belakang kendaraan.

Wah untuk driver saja sudah sangat nyaman, apalagi dengan ruangan utamanya. Benar saja, di saat kita memasuki ruangan utama. Siapa pun yang berada didalamnya akan merasa bahwa dirinya berada di hotel bintang lima.

Dimana terdapat sofa-sofa empuk panjang yang menutupi sisi kendaraan. pada bagian atas terdapat lampu-lampu cantik yang menempel.

Tidak lupa ditempelkan sebuah TV yang berukuran cukup besar dengan posisi yang menempel di langit-langit atas, untuk menemani perjalanan. Selain itu rak berukuran panjang pun ditaruh pada setiap sudut atas kendaraan.

Untuk menemani di saat perjalanan jauh, 'rumah berjalan' milik Valentino Rossi ini juga memiliki sebuah dapur mini dengan peralatan yang canggih tentunya. Pada bagian belakang interior kendaran ini juga menyajikan kamar mandi kecil yang tidak mengurangi rasa kenyaman tentunya.

Hmm Anda tertarik? Siapkan saja kocek senilai mulai 250.000 poundsterling atau sekitar Rp 3,5 miliar.
( ddn / ddn )

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...