Thursday, March 3, 2011

Mercedes Benz Pamerkan Kado Ulang Tahun ke-125 di Geneva

Mercedes Benz Pamerkan Kado Ulang Tahun ke-125 di Geneva
(foto: IST)

GENEVA– Setelah beberapa waktu yang lalu Mercedes-Benz meluncurkan produk terbaru sebagai kado ulang tahunnya yang ke-125, kini, Mecry pun menampilkan jajaran terbarunya di Geneva Motor Show 2011.

C-Klasse Coupe merupakan produk terbaru dari Mercy. C-Klasse Coupe pun kabarnya merupakan pesaing yang kuat untuk para kompetitornya seperti Audi A5 dan BMW seri 3.

“Peluncuran merek produk ini, ini bertujuan untuk para pelanggan baru,” tulis Mersedez-Benz dalam keterangan resminya, seperti dilansir Autoevolution, Rabu (2/3/2011).

Untuk tampilannya, Coupe ini hampir sama dengan seri C-klasse lainnya, namun kali ini sang Coupe tampil lebih rendah dengan garis lurus tegas pada body.

Bagian Mesin, C-Klasse Coupe C250 menggunakan empat silinder segaris berkapasitas 1.800 cc dengan turbocharged, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 201 hp. Sedangkan untuk tipe tertinggi yakni C350, menggunakan mesin V6 yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 304 hp.

Fitur yang ditambahan, seperti layar yang lebih lebar, phone book transfer, display of SMS messages, serta untuk audio dengan menggunakan perangkat Bluetooth dan USB.

Mercy pun mengupayakan produk terbarunya kali ini lebih stabil, dengan sumbu roda depan yang menggunakan tiga link dari McPherson Struts, sedangkan pada bagian belakang menggunakan multi-link independent setup.
(uky)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...