Thursday, March 3, 2011

Mitsubishi Luncurkan Global Small Concept

Mitsubishi Luncurkan Global Small Concept
(foto: Autoevolution)

GENEVA- Lama tak menampilkan tipe terbaru generasi Colt, kali ini, Mitsubishi ikut memamerkan produk terbarunya yang lebih segar, yaitu Global Small Concept sebagai pemain terbarunya. 
 
Mobil konsep yang akan bermain di segmen B ini sendiri kemungkinan segera diproduksi secara global, akan tetapi Mitsubishi terlebih dahlu memamerkan produknya di Geneva Motor Show 2011, yang saat ini sedang berlangsung. 
 
“Setelah ‘Project Global’ dengan konsep C dan D segmen, Mitsubishi Motors Corporation (MMC) berencana memasarkan produk terbaru secara global dengan memperkenalkan produk yang lebih kecil yaitu konsep B-segmen dengan arsitektur built-in fleksibilitas untuk mengakomodasi¸ dengan desain, persyaratan pelanggan di pasar maupun pasar lokal,” jelas perusahan Mitsubishi, dikutip dari autoevolution, Rabu (2/3/2011). 
 
Karena akan dikonsumsi secara masal dan global, saat ini Mitsubishi sedang melakukan pengembangan terhadap kinerjanya. “Sebelum memulai produksi keluaran terbaru yang dijadwalkan pada awal 2012, MMC sedang membangun pabrik yang ketiga, guna mencapai strateginya.” Tambahnya. 
 
Walau belum diwartakan, kabar terbarunya produk dari Mitsubishi akan berbahan bakar bensin dengan menggunakan mesin MIVEC tiga silinder. 
 
Untuk produksi awal, Mitsubishi akan mengeluarkan dua model tipe, yaitu 1000 cc dan 1200 cc, ditambah dengan teknologi star-stop engine dan sistem pengeraman regeneratif.


Dengan target yang berada di pasar Jepang, Amerika Utara, dan Eropa membuat Mitsubishi memperbaharui bahan bakar yang lebih efisien, sehingga menjadikan mobil tersebut menjadi ramah lingkungan.
(uky)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...