Saturday, March 12, 2011

Riki, Miliader Remaja dari Jambi

Riki, Miliader Remaja dari Jambi

JAKARTA, KOMPAS.com - Riki Saputra, 22, mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Informatika (STMIK) Padang, Sumatera Barat jurusan Sistem Informatika berhasil menjadi pemenang pertama program "Miliarder Yamaha Mio" dan memperoleh hadiah uang tunai Rp1 miliar. Pengundian yang dimeriahkan oleh artis Ibukota seperti Syahrini, SHE, J-Rock, Mahadewi, Uya dan Cinta serta pemandu acara Bajaj dilakukan di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, kemarin.

Riki berhasil terpilih dari 126 calon miliarder lain dari seluruh Indonesia. Yamaha juga membagi 100 emas batangan dan 25 paket umroh kepada pemenang lainnya.

"Hadiah akan jadi modal usaha dan bantu-bantu kedua orang tua. Penginnya beli motor Yamaha lagi, tapi Vixion kali ini," ujar Riki yang berasal dari Jambi ini.

"Miliarder Yamaha Mio" merupakan program promo PT Yamaha Motor Kencana Indonesia bagi konsumen di Indonesia. "Program akan berlanjut dengan seri kedua dengan hadiah skutik dan non matik, totalnya Rp2 miliar," ujar Indra Dwi Sunda Manager Promosi YMKI di sela acara.



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...